Wakil Bupati Simalungun Kunker di Kecamatan ujung Padang

Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi didampingi Anggota DPRD Simalungun Usmayanto dan Ikhwanuddin Nasution melakukan kunjungan kerja (Kunker) di kecamatan Ujung Padang, Simalungun Sumut, Selasa (7/3/2023).

Di Kecamatan Ujung Padang, Wakil Bupati melakukan silaturrahmi dengan masyarkat Nagori Sordang Baru dan Nagori Kampung Lalang, sekaligus mendampingi Anggota DPRD Sumut Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution yang melaksanakan Reses II Tahun Sidang IV tahun 2022-2023 di Kecamatan Ujung Padang.

Selain melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Wakil Bupati juga meresmikan bantuan pemasangan lampu listrik yang di prakarsai oleh Komunitas Relawan Nort Sumatra (KRNS) di rumah ibu Ponira warga Nagori Banjar Hulu.

Peresmian pemasangan listrik tersebut ditandai dengan menekan tombol MCB pada meteran listrik yang dipasang dan penyerahan kartu token listrik kepada Ibu Ponira oleh Wakil Bupati.

Selain itu, Ibu Ponira juga menerima bantuan pembayaran token listrik selama dua tahun dari Anggota DPRD Sumut Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution yang melakukan reses Kecamatan Ujung Padang.

Saat kegiatan silaturrahmi, masyarakat berharap kepada Pemkab Simalungun dan DPRD Sumut untuk memberikan perhatian terhadap program pembangunan terutama infrastruktur jalan, peralatan pertanian dan fasilitas kesehatan.

Seperti masyarakat di Nagori Sordang Baru sangat membutuhkan fasilitas kesehatan. “Kami sangat berharap besar pembangunan Pustu di Nagori Sordang Baru,”kata salah seorang warga di Nagori Sordang Baru.

Wakil Bupati Simalungun Kunker di Kecamatan ujung Padang

No Slide Found In Slider.

Dalam menanggapi permohonan masyarakat, Wakil Bupati berharap agar segera di usulkan melalui musrenbang baik di tingkat Nagori maupun kecamatan, sehingga dapat di masukan dalam pembahasan di Musrenbang Kabupaten Simalungun.

Disamping itu, Wakil Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa 15 Maret 2023 akan di laksanakan pemilihan pangulu (Pilpanag) di wilayah Kabupaten Simalungun.

“Jangan karena Pilpanag antara sesama masyarakat terjadi perselisihan. Mari tetap menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing,”kata Wakil Bupati.

Sementara itu Anggota DPRD Sumut dalam sambutannya menjelaskan bahwa kehadirannya di kecamatan Ujung Padang untuk mengunjungi konstituen daerah pemilihan guna mendapatkan masukan maupun aspirasi masyarakat untuk dibahas dalam rapat di DPRD Sumut.

Loading

error6
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20