Bupati Simalungun Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jeka Saragih

Read Time:45 Second

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengucapkan selamat kepada Jeka Asparindo Saragih yang memenangkan pertandingan pertama Road to UFC atas petarung India Pawan Maan Singh yang digelar Indoorstadium Kalang Singapore sore tadi sekitar pukul 16:00 Wib, Kamis (9/6/2022).

“Selamat buat ananda Jeka Saragih yang telah memenangkan pertandingan pertama Road to UFC atas petarung India Pawaan Maan Singh. Sudah selangkah lebih maju untuk bisa tampil di ajang UFC,”kata Bupati Simalungun.

Kemudian Bupati memberikan support kepada Jeka Asparindo Saragih untuk terus bersemangat dalam pertandingan-pertadingan selanjutnya.

“Teruslah semangat ananda (Jeka Asparindo Saragih) untuk pertandingan selanjutnya dan percayalah doa kami masyarakat Simalungun selalu menyertaimu,”ucap Bupati.

Selanjutnya, Bupati mengajak seluruh masyarakat Simalungun dimanapun berada untuk tetap mendukung dan mendoakan Jeka Asparindo Saragih dalam pertandingan di event selanjutnya.

“Saya tetap mengajak seluruh masyarakat Simalungun dimanapun berada untuk tetap mendukung dan mendoakan ananda Jeka Saragih. Proud Of You Jeka Saragih,”ucap Bupati.

Loading

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
error6
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20