Terima Audiensi DPC PDIP Simalungun, Bupati Ajak Para Kader Perjuangkan Aspirasi Masyarakat dan Membangun Simalungun

Read Time:1 Minute, 15 Second

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga terima audiensi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun di rumah dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Jum’at (21/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan terimakasih atas kehadiran DPC PDIP Kabupaten Simalungun. Bupati juga mengatakan kalau visi misi Pemkab Simalungun dengan PDIP itu sama yakni untuk membangun Kabupaten Simalungun, Rakyat Harus Sejahtera.

“Kita itu sebenarnya sangatlah dekat, Jadi harapan saya kedepannya PDI-Perjuangan dapat faralel dengan Pemkab Simalungun untuk membangun Kabupaten Simalungun dan di politik inilah kita mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati mengajak para Kader PDI-Perjuangan agar bersama – sama memperjuangkan Kabupaten Simalungun. “Kalau kita bersama – sama saya yakin Simalungun akan bangkit,”ucapnya.

Selanjutnya, Bupati juga mengajak agar menjauhkan yang namanya dendam politik. Dan tetap bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Simalungun.

Terima Audiensi DPC PDIP Simalungun, Bupati Ajak Para Kader Perjuangkan Aspirasi Masyarakat dan Membangun Simalungun

No Slide Found In Slider.

“Mari kita mengajak kader – kader kita agar menjauhkan yang namanya dendam politik demi perkembangan Kabupaten Simalungun dan mari duduk bersama, bersinergi untuk membangun Kabupaten Simalungun,”pungkas Bupati.

Sebelumnya Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Simalungun Steven Samrin Girsang menyampaikan bahwa kehadiran mereka bertemu dengan Bupati Simalungun dalam rangka untuk mengundang kehadiran Bupati dalam rapat kerja Partai dan sekaligus untuk menyamakan persepsi.

“Dalam rapat kerja DPC PDIP, kita berharap agar kiranya nanti pak Bupati yang juga penasehat dapat hadir. Karena di sana nantinya kita akan membicarakan/menyamakan persepsi untuk membangun Kabupaten Simalungun,”ujar Samrin.

Tampak mendampingi Bupati dalam menerima audiensi Pengurus PDI-Perjuangan Kabupaten Simalungun antara lain Asisten Pemerintahan dan Kesra Sarimuda AD Purba, Kepala Inspektorat Ragonda Sihombing dan dari Badan Kesbangpol Kabupaten Simalungun.

Loading

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
error6
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20