Netralisir Saluran Air, Masyarakat Nagori Karang Anyar Gotong Royong.

Read Time:41 Second

Untuk menetralisir saluran air agar berjalan lancar, masyarakat Nagori Karang Anyar Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Sumut, dikoordinir Pangulu Nagori Safi i, melaksanakan gotong royong (haroan bolon) , Minggu (22/5/2022).

Pelaksanaan gotong royong tersebut dilaksanakan secara serentak oleh masyarakat dan perangkat nagori di wilayah Nagori Karang Anyar.

Terlihat masyarakat saling bahu membahu dengan menggunakan berbagai alat membersihkan saluran air dan gorong-gorong agar mengalir dengan lancar, serta memberihkan jalan lingkungan agar mobilitas masyarakat berjalan dengan baik dan lancar.

Giat gotong royong tersebut juga tak luput dari pantauan Camat Gunung Maligas, Masrah SH. Camat dan perangkatnya terus mengayo-ayokan giat gotong royong kepada masyarajat di wilayahnya sebagai upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Simalungun. Hal itu juga dalam rangka menindaklajuti program Haroan Bolon membangun Simalungun yang telah diinisiasi oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Netralisir Saluran Air, Masyarakat Nagori Karang Anyar Gotong Royong.

2
3
4
index
2 3 4 index

Loading

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
error6
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20