Jaga lingkungan bersih dan Indah, Masyarakat Nagori Marihat Haroan Bolon

Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan agar bersih dan indah, masyarakat huta III, IV, V dan VI Nagori Marihat Baris Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sumut, melaksanakan haroan bolon, Minggu (22/5/2022).

Giat haroan bolon (gotong royong) yang digagasi Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melalui program gerakan Haroan Bolon membangun Simalungun terus digalakkan oleh masyarakat di Nagori Marihat Baris dalam mengatasi berbagai pemasalahan yang terjadi termasuk dalam menjaga lingkungan.

Terlihat masyarakat ke empat huta bersama perangkat nagori yang dikoordinir Pangulu Marihat Baris Hadi Wijaya bersatu padu dengan menggunakan berbagai alat melakukan haroan bolon membersihkan dan merapikan lingkungan rumah serta menetralisir saluran air.

Giat haroan bolon itu pun tak luput dari pemantauan Camat Siantar Efward Girsang. Camat bersama perangkatnya tak bosan untuk menghimbau masyarakat diwilayahnya untuk menyahuti program Bupati Simalungun itu dalam upaya percepatan pembangunan di Simalungun.

Lingkungan yang bersih akan menjauhkan kita dari berbagai penyakit & membuat pemandangan semakin indah.

Jaga lingkungan bersih dan Indah, Masyarakat Nagori Marihat Haroan Bolon

1
2
3
4
1 2 3 4

Loading

error6
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20